Saingi GoPro, Ini Rupa Kamera Aksi LeEco

Saingi GoPro, Ini Rupa Kamera Aksi LeEco - Saingi GoPro, Ini Rupa Kamera Aksi LeEco - LeEco sampai kini di kenal sebagai perusahaan pembuat smartphone. Tetapi kesempatan ini, LeEco datang dengan satu inovasi paling baru. Mereka mulai merambah ke kamera tindakan. LeEco barusan meluncurkan kamera tindakan bernama Liveman C1. Menurut LeEco, kamera itu bisa merekam video dalam resolusi 4K. Hal itu bikin Liveman C1 bersandingan segera dengan GoPro HERO5.
Dari sisi spesifikasi, Liveman C1 bisa merekam video 4K di 30 fps, yang disebut framerate yang layak. Kamera ini dapat diperlengkapi kamera 16 MP serta lensa 140 derajat lensa wide-angle. Diluar itu, LeEco menyematkan G-sensor yang dengan cara automatis bakal mengawali sistem rekaman saat gerakan terdeteksi, hingga berguna dalam kompetisi berolahraga. 

Ada support wifi dan slot kartu micro-SD untuk ekspansi memori, berbarengan dengan monitor TFT touchscreen 1, 8 inci. Liveman C1 diinginkan mulai di jual sebelumnya Th. Baru China atau 28 Januari 2017. Sekian seperti diambil dari Uber Gizmo, Selasa (10/1/2017).
Saingi GoPro, Ini Rupa Kamera Aksi LeEco | Unknown | 5