Action Kamera Murah Terbaik Selain GoPro 2017

Action Kamera Murah Terbaik Selain GoPro 2017 - Untuk anda yang inginkan altenatif kamera terkecuali GoPro, di th. 2017 ini telah mulai terjawab. Saat ini sudah ada beragam action kamera dengan kwalitas serta spesifikasi yang tidak kalah dengan GoPro bahkan juga tambah baik. Simak sebagian action kamera murah paling baik terkecuali GoPro 2017 tersebut.  
Action Kamera Murah Paling baik Terkecuali GoPro 2017 
1. Polaroid Cube 

Sesuai sama namanya, kamera ini berupa serupa tabung. Hasil luncuran brand yang telah terpercaya didunia fotografi Polaroid bikin product ini cukup diperhitungkan oleh orang-orang. Polaroid cube mempunyai angel dengan wide 124 dgree serta diperlengkapi dengan sensor sebesar 6 Mega Pixels serta video dengan kemampuan 1080P pada 30 fps. ukurannya yang kecil serta begitu serupa dengan design GoPro dan spesifikasi yang berkwalitas bikin kamera ini jadi satu diantara action camera murah berkwalitas yang bisa anda punyai di th. 2017 ini. 

2. Sony HDR AS 20 
Tidak menginginkan ketinggal dengan vendor yang lain, Sony juga mekuncurkan action kamera dengan kwalitas yang tidak butuh di tanya lagi. Acion camera Sony HDR AS 20 mempunyai spesifikasi yang komplit serta berkwalitas tinggi seperti sensor yang mencpai 11. 9 Mega Pixels, durabilitas baik dengan vidoe 1080P pada 60 fps. Diluar itu, Sony HDR AS 20 juga mempunyai angel dengan wide meraih 170 degree. Harga yang dibandrolkan pada action kamera besukan Sony yang telah jadi merk kelas dunia sangat sesuai sama kwalitas yang dipunyai. 

3. Genius Lifeshot FHD300 
Dengan harga yang super terjangkau, Genius Lifeshot FHD300 mengantongi sebagian spesifikasi seperti sensor sebesar 8MP SONY CMOS-Sensor, kemampuan baterai 700mAh serta resolusi gambar 1080P full HD ditambah aksesori waterproof housing yang makin mengoptimalkan action kamera ini.

4. Xiaomi Yi 
Xiaomi Yi bisa anda untuk jadikan pilihan pas sebagai action camera terkecuali GoPro lantaran mempunyai spesifikasi komplit serta berkwalitas tetapi di bandrol dengan harga yang terjangkau. Action camera Xiaomi Yi yang disebut product hasil perusahaan China ini adalah kamera semacam gopro murah serta berkuaitas dengan spesifikasi diantaranya durabilitas video 1080P pada 60 fps, besaran sensor meraih 16 Mega Pixels serta angel dengan ultra wide 155 degree. Diluar itu, action kamera ini dapat ada dalam sebagian warna serta design sederhana yang menarik. 

5. HTC RE Pike 
Tidak keinggalan, vendor HTC juga mengeluakan product HTC RE Oike sebagai action kamera yang cukup direferensikan utnuk anda punyai. Spesifikasi yang dipunyai action kamera yang satu ini cukup komplit serta gahar seperti sensor sebesar 16 Mega Pixels yang siap membuahkan photo dengan kwalitas super, durabilitas video sebesar 1080 pada 3 fps serta angel ultra wide 146 degree. Walapun dengan spesifikasi komplit serta berkwalitas itu, harga yang dibandrolkan pada kamera ini cukup terjangkau. Tidak heran bila action kamera yang satu ini adalah action camera paling baik serta murah yang bisa anda punyai di th. 2017 ini.

6. SJCAM SJ5000 
Action camera SJCAM SJ5000 adalah kamera mungil yang datang dari China tetapi mempunyai kwalitas yang tidak kalah dengan GoPro. Angel pada kamera ini yaitu ultra wide 170 degree dengan durabilitas video yang cukup tinggi yaitu 1080P pada 30 fps. Diluar itu, kamera mungil serta berdesain minimlais dengan warna yang agak jelas ini mempunyai sensor sebesar 14 Mega Pixels. Dengan spesifikasi yang legkap serta bekualitas itu, kamera ini tetaplah di bandrol dengan ahrga yang cukup gampang untuk dijangkau. 

Tak kalah berkwalitas bila dibanding dengan GoPro camera, sebagian action kamera murah paling baik terkecuali GoPro 2017 diatas begitu direferensikan sekali untuk selekasnya dipunyai oleh anda beberapa penggemar fotografi baik yang telah profesional ataupun masihlah amatir.
Action Kamera Murah Terbaik Selain GoPro 2017 | Unknown | 5