Kamera Aksi Yi Keluaran 2017 Bakal Rekam Video 4K Lebih Mulus

Kamera Aksi Yi Keluaran 2017 Bakal Rekam Video 4K Lebih Mulus - Yi Technology, perusahaan pembuat kamera tindakan yang di dukung oleh Xiaomi, bersiap meluncurkan kamera tindakan (action cam) baru pada 2017 yang akan datang. 

Yi keluaran pertama perusahaan dapat menyedot perhatian lantaran kekuatan perekamannya serta banderol harga yang lebih murah. Saat ini, Yi bersiap tingkatkan kekuatan perekaman action cam-nya itu. 

Diambil KompasTekno dari Engadget, Kamis (29/12/2016), Yi keluaran 2017 bakal mempunyai kekuatan perekaman video resolusi 4K, tetapi dengan kecepatan sampai 60 fps. 
Sampai kini, kamera action cam yang mengedar di market memanglah umumnya dapat mensupport perekaman video resolusi 4K, namun masihlah terbatas dalam kecepatan 15-30 fps. 

Hal itu bikin pemakai sangat terpaksa mesti turunkan resolusi jadi 2, 7K untuk memperoleh hasil perekaman yang mulus (fps lebih tinggi). 

Nah, kamera action cam keluaran Yi paling baru coba menangani masalah ini. Yi 4K+, sekian isu nama yang bakal disandangnya, jadi upgrade action cam terlebih dulu yang baru dapat merekam video 4K 30 fps. 

Yi 4K+ disebut-sebut akan mengusung monitor 2, 19 inci, baterai dengan ketahanan 2 jam, serta mempunyai kekuatan streaming video lewat WiFi. 

Gagasannya, Yi Technology akan menunjukkan action cam paling barunya itu di arena Consumer Electronics Show (CES) 2016 yang bakal di gelar di Las Vegas, AS pada Januari 2017 yang akan datang.
Kamera Aksi Yi Keluaran 2017 Bakal Rekam Video 4K Lebih Mulus | Unknown | 5